ngacir_cirz

Free Shoutbox by ShoutCamp

RiriS Search Box

Little Emo Quote

My Follower

Back To Alloh

Posted by Riris Yusrina Thursday, 3 February 2011 1 comments

"sesungguhnya... manusia takkan bisa, menyentuh nikmatnya tanpa tulus dihatinya..."
Ya Alloh..
ampunilah segala dosa-dosaku...
aku telah melangkah terlalu jauh, ampunilah, ampunilah...
Ya alloh..
Kembalikanlkah aku, seperti aku yang dulu..
Aku yang nggak pernah pantang menyerah...
Kini aku merasa jatuh, jatuh terlalu dalam... dalam duni yang tak tentu arah...

"ku sadari akhirnya, kerapuhan imanQ..
telah membawa,, jiwa dan ragaQ ke dalam dunia yang tak tentu arah..
Ku sadari akhirnya,,,
KAU tiada dua-Nya... tempat memohon, beraneka pinta, tempat berlindung, dari segala mara bahaya..
Oh, Tuhan, Mohon ampun atas dosa dan noda slama ini aku tak menjalankan perintah-Mu, tak peduli kan Nama-Mu, tenggelam melupakan diri-Mu...
Oh, Tuhan, Mohon ampun, sempatkanlah... aku bertaubat hidup di jalanMu, tuk penuhi kewajibanQ.. sebelum tutup usia, kembali padaMu..... hou..ou...kembali padaMU..."

aku menangis, entah apa yang aku tangisi, yang jelas, aku ingin kembali padaNya, aku rindu padaNya, KasihNya... Ya Alloh, izinkanlah aku mendekat padaMu lagi... izinkanlah......
Aku memohon...
mungkin ini peringatan yang tegas dari Engkau, Ya Kholiq....
Ampunilah Aku.....


(Vu)

| edit post

I don't wanna give up

Posted by Riris Yusrina Sunday, 30 January 2011 0 comments

untuk kesekian kali, aku GAGAL..
ya Rab.. ampunilah dosa-dosaku, beri aku semangat...
aku yakin semuanya nggak akan berhenti sampai disini
mulai sekarang, aku akan memutuskan, untuk lebih baik diam, lebih baik berfikir hal2 yang berlogika dan berguna...

hipotesa konyolku:
"saat cinta menguasai seluruh isi hatimu, maka semangat tidak akan mendapatkan ruang lebar dalam hatimu, mungkin hanya 5%, dan akhirnya, semangat itu menduduki ruang di luar hatimu, dan itu membuat nafasmu sesak.. maka, taruhlah saja cinta itu diluar hati.. sehingga perbandingannya 2:1, karena ruang diluar hati itu lebih sempit dan mudah untuk luntur sekitar 0,5 nya...so, take it easy"
hallah, hipotesa opo to kie jane, yang penting, cinta+semangat itu jangan dicampur jadi satu kayak bubur,,, yang penting, study number one..
ok, mungkin my luckly not for now, but someday will...

saatnya introspeksi diri, Alloh menegurku..
Ya Alloh, ampunilah.,.
saatnya introspeksi diri..
aku pulang, tanpa dendam, kuterima kekalahanku...
kurang persiapan+saingan2nya sangat2x ganas... gpplah.. kalo dihitung hitung, bwat pengalaman..
mungkin rejeki saya gag disini..
alright.. yang penting tetep SEMANGAT>>>>>>>> :-)

| edit post

Only..

Posted by Riris Yusrina Monday, 24 January 2011 0 comments

now, juat My Lord< my lovely GOD i have now..
i don't have anyone except him....
He always beside...
and believe, HE still care of me, n never let me from HIS blessing...
i'm affraid to do my daylife tomorrow,,,
but i believe that everything's gonna be okay!!!
i believe u're always beside me MY GOD, MY LORD!
Whole of my life is YOURS,,,
keep me save, keep me protect in your LOVE....
i don't wanna cry or sad anymore,,,
Be right back my Spirit,, don't give a hurt for day, and day.... huhu

| edit post

No...!

Posted by Riris Yusrina Monday, 17 January 2011 0 comments

BloggerQ..
seddih q.. kemaren kalah olimp.math, padahal udda diikutkan 2 kali tp gg pernah juara...
huhuhuhuhu... kenapa q jadi begni???, sebenarnya hanaya kurang "ngeh" aja!huhu. apa gara2 belakangan ini sering malas yhaaaa??? huhu.. hah. apa yg harus aku lakukan? kenapa semanagat q tak seperti dulu? knapa begini? ada apa dengan mata hatiku? kenapa aku merasa lemah??? ayho2x! gimana yha caranya biar bisa membangkitkan semanagat q lagiii?
huft,, q gag boleh malas2an lagy! hindarkan segala sesuatu yg dianggap mengganggu... kita harus fokus dan semangat.. kenapa rasanya pudar, aneh! Ya Rabb...kembalikan diriQ seperti dlu lagy... huhuhuuhuhuhuhuhhhh... q gg mau malas menguasai kuu!!!!! Bangkkit dan jaya aku sedih:

apa yg ku berikan utk Mama, untk Mama trsayang..
Tak kumiliki sswatu brharga, utk Mama, utk mama tercinta..
Hanya ini kunyanyikan, senandung dr hatiq utk Mama..
Hanya sebuah lagu sederhana, lagu cintaQ utk Mama...

tp q merasa belum memberikan apa2! malah kekalahan lomba yg q berikan..huhuhuhu..
harus semangat,semangat,semangat!

| edit post

-- T.T--

Posted by Riris Yusrina Monday, 27 December 2010 0 comments

did you know what the meaning of " T.T"??
cry? nangis? haaaahh
gue pengen lepas dri semua ini, gue pengen pergi jauh ajaaa...
aku pengen menelusuri dunia ini, dan nggak mau cuma berhenti disini..ayho donk ayho semangatt...!!!
apapun bentuk dan perlakuan mereka, mereka itu "sama saja".... huffft..
lebih baik i try to do math olympiad for january later..
malessss mikir cinta2an, bikin sakit ajah....hahayy

| edit post

carelesss..

Posted by Riris Yusrina Friday, 26 November 2010 1 comments

adduuhh.. hari ini hari yang sangat memaluka, tau nggak kenapa??
huaaaahhh.. cukup menggayuh adrenalin sih dalam menyikapi msalah yang menyiksa ini hatti dan ini fikiran,,, eee... malah tadi tambah malu gara-gara gag bawa SKHU, yang gag bawa suruh kumpul di ruang aula.

hah, bodoh + ceroboh sekali diri q.... hmmm. seharusnya, aku gag boleh ceroboh, ok.
kenapa yaaaa.... akhir-akhir ini aku jadi gimanaaaa gitttuu.... mungkin karena aku terlalu asyik dengan dunia q sehingga lupa segalanya. oh my GOD!!!!
hmm... saatnya memulai perubahan..
ok, semangat untuk hidup dan semangat untuk merauh cita-cita! chayooooo......

| edit post

hmm.. :-)

Posted by Riris Yusrina Thursday, 25 November 2010 0 comments

readerQue..

hmm.. it's time to begin curhatt.. ahihihihi..
setiap manusia, yang tidur, yang dibuka matanya, yang duduk, yang berdiri, yang berjalan, maupun yang udda ada di liang lahatt...... pasti suddah pernah merasakan apa ittu asem manisnya kehiduppan.. yapz, disini, tak bisa lagii aku berlari.. uhh.. kmaren dapat mimpi, buruk bgettt.... aku takut ini suatau pertanda buruk bagi q ( na'udzubilah...).. semoga saja tidak.aku akan bersugesti tidaaak.hmm...
sebenarnya, masalah, sesuatu, everything yang udda terjadi dan membwat semua hampa + sakkitt ittu merupakan pelajaran agar kitta berintrospeksi sendiri,,, seperti Tuhan, IA menciptakan bumi untuk di tempati makhluk-Nya, ia menciptakan langit, utk memberikan hujan, pasti ada sebabnya ia juga memberikan sesuatu yg tdk dpat di pandang oleh matta jugaaa... hhmm..begitu pula dengan cobaan atau masalah yang DIA berikan pada kittaa.. pasti adda sebab di balik semua ini, mungkinkah IA semakin sayang pada kitta?? maybe.. (adduh.. ngimpi deh gue)
kadang, kita sebgai manusia pernah berada di atas, dan juga di bawah... dan, jadilahh diri kalian sendiri, jgn terlalu bergantung pada orang lain.,ok... 'cause kalo sperti ittu namanya kita mempunya "self-confiedence", atau percaya diri. ok.. semoga hari-harimu semakin menyenangkan dan teruslah berpandangan ke depan, 'cause hidupmu gag akan berhenti sampai di sini, kamu harus bangkittt.. ok.. !!!!

| edit post

smiLe

MY MUSIC ("crush": David Archuleta)

There was an error in this gadget

Search

Design by Coverday