ngacir_cirz

Free Shoutbox by ShoutCamp

RiriS Search Box

Little Emo Quote

My Follower

what's a real time?

Posted by Riris Yusrina Saturday 20 November 2010

my mind kucurahkan:

did you know reader?? kali ini aq merasaa... merasaa.. gimana yhaa..
hmm.. aku ingin lepas dri dunia yang bukan duniaku, seharusnya aku tau ittu dari dulu, dan melaksanakannya dri dulu.. akku hanya igin kembali pada-Nyaa,, Ya Rabb.. terlalu jauh aku melayang dalam fikiran yang tak menentu.. dan sekarang akku merasakannn.. hmm.. hillang..
ternyata seberapapun jauh akku melangkah,pazti aku akan kembali lagi dalam naungan-Nyaa...
hmm.. i lost everything and i feel like fall down... i'm sad, i didn't know my fault. have i done a very big fault??? i don't think so...
kadang, kita merasa berada pada posisi palig bawah, layaknya sedalam-dalamnya samudera...
dan kadang, kita berada dalam posisi paling jauh nan tinggi, layaknya setinggi langit di angkasa....
aku terharu, aku menangis, ku tertawa... yahhh.. inilah hidup, kau tau kan?? kemana kita kembali jika tidak ada wadah lagii.
andaikannn.... waktu bisa kembali seperti semulaaa... hah,(imposible)kali ini, takdir menemuiku dalam suasana yang berbedaa.. aku tk ingin, tapi inilah... semoga alloh melapamgkan hatikku selapang-lapangnya layaknya lapangan sepakk bola..hah,semoga sajaa.. hatti ini bisa ikhlass menerima segala yang ada dalam hidup ku..

0 comments

Post a Comment

smiLe

MY MUSIC ("crush": David Archuleta)

Search

Design by Coverday