ngacir_cirz

Free Shoutbox by ShoutCamp

RiriS Search Box

Little Emo Quote

My Follower

I don't wanna give up

Posted by Riris Yusrina Sunday 30 January 2011

untuk kesekian kali, aku GAGAL..
ya Rab.. ampunilah dosa-dosaku, beri aku semangat...
aku yakin semuanya nggak akan berhenti sampai disini
mulai sekarang, aku akan memutuskan, untuk lebih baik diam, lebih baik berfikir hal2 yang berlogika dan berguna...

hipotesa konyolku:
"saat cinta menguasai seluruh isi hatimu, maka semangat tidak akan mendapatkan ruang lebar dalam hatimu, mungkin hanya 5%, dan akhirnya, semangat itu menduduki ruang di luar hatimu, dan itu membuat nafasmu sesak.. maka, taruhlah saja cinta itu diluar hati.. sehingga perbandingannya 2:1, karena ruang diluar hati itu lebih sempit dan mudah untuk luntur sekitar 0,5 nya...so, take it easy"
hallah, hipotesa opo to kie jane, yang penting, cinta+semangat itu jangan dicampur jadi satu kayak bubur,,, yang penting, study number one..
ok, mungkin my luckly not for now, but someday will...

saatnya introspeksi diri, Alloh menegurku..
Ya Alloh, ampunilah.,.
saatnya introspeksi diri..
aku pulang, tanpa dendam, kuterima kekalahanku...
kurang persiapan+saingan2nya sangat2x ganas... gpplah.. kalo dihitung hitung, bwat pengalaman..
mungkin rejeki saya gag disini..
alright.. yang penting tetep SEMANGAT>>>>>>>> :-)

0 comments

Post a Comment

smiLe

MY MUSIC ("crush": David Archuleta)

Search

Design by Coverday