ngacir_cirz

Free Shoutbox by ShoutCamp

RiriS Search Box

Little Emo Quote

My Follower

My Mind : ~Cukuplah.......~

Posted by Riris Yusrina Sunday 28 March 2010

cukuplah semua ini. .. . . . . tak ada yang perlu di sesali. .. . . . takdir memang begini, terimalah kenyataan walaupun tak sebanding kenyataan,,, memang mungkin manusia sudah di ciptakan sesuai jalan takdirnya....

haduh, para readerQ yang setia nih, aku kox jadi sedih agy yaa.... hhe, pengen nangis, gara2 ke inget masa lalu and abiz ngeliat facebook'a,,,, (hikz..hikz..hikz..)....
cukuplah.... masih ada tiang penyanggah buwat aku, buwat tempat di mana aku harus berpijak, buwat tempat di mana aku harus kembali, di mana aku mengadu, di mana aku harus berpegangan tangan di kala aku jatuh...., Alloh,,, DIA-lah satu-satunya yang aku miliki ,,,,, yang mengerti semua hal yang menimpaku (haduh2,,, air mata lagi nih... hikz..hikz)..nggak! aku nggak boleh menyerah..... masa depan menantiku.. biarlah yang berlalu dan sudah terjadi aku jadikan sebagai pengalaman yang berharga untuk menyongsong hari-hari baru yang menantiku dengan semangat baru......
i love my life.. aku tidak mau menyia-nyiakan umur dan kehidupan yang telah di anugerahkan Alloh untukku..... aku harus jadi lebih baik, badai pasti berlalu... di balik cobaan yang di berikan-Nya, pasti ada hikmah dan pelajaran yang terpenting,,,,,, pelajaran bagi setiap insan yang di sayangi-Nya........

detik kehidupan tak berakhir sekarang, semua tidak akan berakhir jika kita tiada menyerah..( selalu lah untuk semangat...). sedih memang, tapi itu sudah berlalu, tak perlu di pikir, karena waktu juga tak dapat kembali........

0 comments

Post a Comment

smiLe

MY MUSIC ("crush": David Archuleta)

Search

Design by Coverday